TIPS TAMPIL CANTIK SETIAP HARI ALA RALINE SHAH

Rabu, 22 Peb 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Raline Shah mengaku setiap hari ia selalu menyiapkan pakaian dan melakukan make-up sendiri tanpa bantuan stylist ataupun make-up artist. Banyak orang menganggap artis bisa tampil sempurna di depan umum karena memiliki stylist pribadi. Namun, tidak dengan Raline.

"Aku nggak punya stylist. Aku nge-style diri aku sendiri setiap hari, ke acara ini pakaiannya ini, malah make-up aku juga sendiri," kata Raline.

Dalam memadu padankan pakaian yang dikenakan, hal penting yang diperhatikan Raline adalah busana yang dikenakan jangan sampai 'saltum' atau salah kostum. Untuk mencegah hal itu, dia selalu memastikan lebih dahulu dari acara yang akan dihadiri dan menyesuaikan pakaian dengan acara tersebut.

"Menurut aku yang paling penting dalam penampilan itu selain stylish dan fashionable itu jangan sampai salah kostum. Saltum (salah kostum) itu sudah paling, aduh" ungkapnya.

Artis cantik kelahiran 4 Maret 1985 itu mengaku setiap hari setiap, sebelum menghadiri acara yang didatangi dia mereview busana yang akan dikenakananya itu. 

“Jadi malam sebelumnya aku review, besok itu acaranya apa saja, biar memastikan pakaiannya itu sesuai dengan acaranya," terang dia.

(okezone/ade)