MASYARAKAT ANTUSIAS IKUTI TAKESHI CASTLE INDONESIA

Rabu, 22 Peb 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Program game show asal Jepang, Takeshi Castle, diketahui sudah melakukan kerja sama dengan pihak MNC TV. Pada hari ini, Selasa (21/2/2017), untuk pertama kalinya, acara tersebut diselenggarakan di Studio MNC Taman Mini, dan akan disiarkan pada bulan Maret 2017 mendatang.

Tingginya antusiasme dan animo penonton Takeshi Castle ternyata tidak hanya dihasilkan oleh rating yang cukup besar. Masyarakat bahkan diketahui turut berbondong-bonding mendaftarkan dirinya untuk bisa mengikuti acara tersebut demi meraih hadiah 100 juta rupiah.

"Kalau dilihat semangatnya luar biasa, animonya sangat tinggi untuk Takezhi Castle. Seperti yang dilihat, dari pagi sampai sore ini mereka masih semangat dan mungkin ada hadiah yang mereka kejar," ujar Wilyan Gustafirin, selaku Manajer Produksi MNC TV.

Lebih jelasnya Wilyan menyatakan bahwa masyarakat berusia 17 tahun ke atas dapat mendaftarkan diri mereka melalui www.mnctv.com untuk dapat mengikuti game Takeshi Castle. Ia juga menyatakan bahwa tidak oerlu keahlian atau spesifikasi khusus untuk daoat mengikuti acara ini.

Akan tetapi para peserta diharapkan harus terlebih dahulu membuat surat keterangan sehat, sebelum akhirnya dapat lolos dan bisa mengikuti berbagai macam tantangan di Takeshi Castle Indonesia.

"Sebenarnya kalau untuk Takeshi Castle sendiri enggak ada spesifikasi umum. Yang pasti mereka fit, secara teknik juga enggak terlalu diperlukan, karena selain kekuatan mereka juga harus punya faktor keberuntungan," paparnya.

"Untuk usia mulai umur 17 tahun ke atas, karena untuj mengikuti progran ini ada beberapa syarat yakni mereka harus menandatangani beberapa dokumen dan diikutkan dalam asuransi. Tes kesehatan umum dan mereka membawa surat keterangan sehat," tandasnya.

(okezone/edi)