JAJAL INDUSTRI MUSIK, DAUS MINI LANGSUNG JADI PRODUSER

Senin, 20 Peb 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA – Setelah dikenal sebagai pelawak, Daus Mini mulai mencoba bidang baru. Daus Mini  melebarkan sayapnya ke industri tarik suara.

Kini, Daus Mini memutuskan menjadi sebuah produser musik. Daus menjajal menjadi seorang produser musik untuk sebuah trio dangdut rekan agensi dirinya. Ketika membuat video klip trio tersebut, Daus juga menjadi salah satu model.

Rupanya, Daus memulai menjadi produser seiring seringnya dirinya bekerja sama dan bertemu dengan trio tersebut. Lama bertemu, Daus merasa ingin membuat sesuatu bersama trio itu, yang akhirnya menjadi sebuah lagu. Daus menganggap memilih produser lagu dangdut bukan pekerjaan berat.

“Kalau jalannya kita udah sering bareng. Cuma sekarang kita mau belajar untuk jadi sesuatu. Di sini kita yang sangat berkesan, jangan yang berat-berat juga, yang simpel aja tapi kena gitu,” papar Daus di Go Spot RCTI, Senin (20/2/2017).

Menurut trio dangdut tersebut, Daus rupanya seseorang yang mudah dan menyenangkan ketika bekerja sama. Sebagai produser musik, Daus terlihat bangga dianggap menyenangkan oleh rekan terbarunya tersebut.

“Tuh pemirsa, pokoknya kalau kerjasama sama Daus Mini tuh enjoy, santai,” tutup Daus.

(okezone/aln)