SAKIT KERAS, JUPE TITIP AIR ZAM ZAM KEPADA RAFFI AHMAD

Senin, 20 Peb 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Kondisi aktris Julia Perez atau yang akrab Jupe kian hari kian melemah. Dalam beberapa waktu terakhir Jupe rupanya masih harus menginap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) akibat penyakit kanker servis stadium empat yang dideritanya.

Sejumlah selebriti Tanah Air terlihat menjenguk Jupe termasuk pasangan selebriti paling fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dua sejoli itu menyempatkan diri menjenguk Jupe sebelum melangsungkan dinner romantis dalam rangka ulang tahun yang jatuh pada 17 Februari 2017 kemarin.

"Semalem jenguk Jupe abis ketemu Jupe makan berdua (dinner)," katanya saat dijumpai di kawasan Bandara Soerkarno Hatta, Tangerang, Minggu 19 Februari 2017.

Raffi menuturkan mantan istri Gaston Castano itu punya titipan khusus kepadanya. Ia yang berangkat umrah tadi pagi melanjutkan Jupe ingin oleh-oleh air zam-zam.

Dikenal sebagai obat segala penyakit, Jupe berharap dapat lekas pulih usai meminum air zam-zam. "Jupe titip air yang didoain dari sana," imbuh Raffi.

Bapak satu orang anak ini juga berjanji akan memenuhi titipan Jupe. Ia juga berencana mengambilkan air zam-zam untuk Jupe secara langsung dari Mekkah nanti.

"Insya Allah dibawain," tandasnya.

(okezone/edi)