UMRAH, RAFFI AHMAD KEBANJIRAN TITIPAN DOA

Senin, 20 Peb 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Keluarga kecil Raffi Ahmad termasuk Nagita Slavina dan sang anak Rafathar Malik Ahmad berangkat umrah pagi tadi. Perjalanan mereka ke Tanah Suci kali ini usut punya usut merupakan yang perdana sebagai satu keluarga.

Selain berdoa untuk diri sendiri juga anak dan istri, Raffi menuturkan banyak sekali mendapatkan titipan doa dari keluarga yang tak turut serta, salah satu di antaranya sang ibunda Amy Qanita. Dijelaskan Raffi, sang ibunda menitipkan banyak doa untuk dipanjatkan selama berada di hadapan Ka'bah nanti.

"Kalau keluarga banyak yang nitip doa. Mama Amy juga," ungkapan Raffi saat ditemui di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu 19 Februari 2017.

Pasalnya keluarga besar Raffi percaya segala doa yang dihanturkan di sana bakal mudah dikabulkan. Oleh karena itu, Raffi akan tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Selain itu, terkait perjalanan umrah kali, Raffi juga menambahkan bahwa ingin memperkenalkan ibadah kepada sang anak sejak dini. Ia akan menjelaskan seluruh yang ditemui selama berada di sana kepada Rafathar.

"Aku pasti kasih tau (tentang Kabah dsb). Dia belum ngerti-ngerti amat. Sebenernya dia tahu itu apa itu apa, kalau diajarin pasti tahu cuma yah itu belum ngerti-ngerti banget," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang di himpun, Raffi sekeluarga akan menghabiskan lima hari termasuk perjalanan untuk umrah. Dengan demikian, mereka akan tiba kembali ke Tanah Air pada 23 Februari 2017 mendatang.
 

(okezone/edi)