ROMANTISNYA KEJUTAN ULANG TAHUN RAFFI AHMAD DAN NAGITA SALAVINA

Jumat, 17 Peb 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA – Pada malam pergantian usianya dan sang suami, Nagita Salavina memberikan sebuah kejutan di lokasi syuting Raffi Ahmad kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Gigi membawa kue ulang tahun yang juga ditemani oleh Rafathar, putranya. Raffi Ahmad pun terharu dan menyambut dengan penuh hangat.

Berulang tahun pada tanggal yang sama, keduanya memberikan ucapan selamat ulang tahun secara bergantian. Selanjutnya doa dipanjatkan dan saling mengamini. Untuk istri tercintanya, pria asal Bandung ini berharap agar perempuan yang dinikahinya pada 17 Oktober 2014 itu semakin sabar mengarungi bahtera rumah tangga bersamanya.

“Nagita Salavina, istriku tercinta selamat ulang tahun buat kamu. Semoga selalu sabar buat aku,” harap Raffi Ahmad seperti dalam tayangan Go Spot, Jumat (17/2/2017).

Tidak hanya ucapan dan doa. Raffi Ahmad pun mengutarakan janji untuk Gigi. Bapak satu orang ini berjanji akan menjadi sosok lebih baik sebagai suami dan ayah untuk Rafathar Malik Ahmad.

“Janjinya aku selalu berusaha yang terbaik sebagai suami, sebagai bapak, sebagai laki-laki. Mudah-mudahan kita selalu dilindungi Allah SWT,” ucapnya yang dilanjutkan dengan kecupan manis untuk sang istri.

(okezone/edi)