ALASAN ANDI SORAYA BARU BONGKAR PENIPUAN MANTAN SUAMI

Kamis, 16 Peb 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Perseteruan antara Andi Soraya dan mantan suaminya, Rudy Sutopo, diketahui bermula ketika dirinya membongkar semua kebohongan dan penipuan yang dilakukan oleh pria tersebut.

Kebohongan dan penipuan yang dilakukan sang mantan suami pun diakui oleh Aya sudah dilakukan sejak awal pernikahan mereka, yakni pada tahun 2011 lalu.

Usai bercerai, wanita berusia 40 tahun ini diketahui baru berani membongkar kebohongan dan penipuan sang mantan suami.

Hal tersebut ternyata sengaja dilakukan Aya lantaran ia baru merasa sudah memiliki cukup amunisi untuk membongkar kedok mantan suaminya.

"Untuk kita melawan iblis, kita harus siap. Siap ekonomi, mental. Kalau aku dalam keadaan enggak punya duit aku nyerang dia, habis aku," ujar Aya pada Okezone.

"Makanya aku nunggu 2 tahun. Saat ekonomi aku cukup, waktunya pas, aku tinggal duduk bisa bayar pengacara kalau mau diperkarakan," sambungnya.

Kasus yang diketahui sudah bergulir cukup lama ini tentu dirasa penuh dengan pro dan kontra dikalangan masyarakat.

Namun Aya mengaku tidak ingin membuat sensasi, pasalnya ia merasa bahwa cara untuk membongkar kebohongan mantan suaminya adalah dengan memiliki perekonomian yang cukup, sehingga ia bisa sama-sama kuat.

"Sensasi? Terserah deh orang-orang mau bilang apa. Tapi untuk melawan dia, kita harus siap secara perekonomian, karena itu yang diserang sama dia. Kalau kita dalam keadaan susah ditekan kan ciut, tapi kalau kita selevel, kita sama-sama kuat," tandasnya.

(okezone/edh)