BIAYA CERAI MAHAL, ELLY SUGIGI CARI SPONSOR

Jumat, 3 Peb 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Pesinetron Elly Sugigi blakblakan membongkar konflik rumah tangganya bersama sang suami, Fery Anggara. Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 2 Februari 2017, wanita 45 tahun ini mengaku sudah tak sepaham lagi dengan suami.

Tidak hanya mengaku sudah tidak sepaham dengan Fery Anggara, Elly benar-benar ingin mengakhiri biduk rumah tangganya dengan sang suami. Bahkan, dia menawarkan jasa endorse perceraian, lantaran tak kuat membina hubungan bersama pria yang menikahinya 8 November 2015 lalu.

"Sama saja (asmara dulu dan sekarang). Aku sih mantap pengin sudahan saja. Dianya masih mau. Kan kita enggak bisa, kalau bukan suami yang ceraikan istri," ungkap Elly.

"Jujur saja, aku malu untuk cerai lagi sama anak-anak. Untuk yang mau endorse kalau cerai lagi, aku bayar tiga kali lipat malah. Kalau cerai lagi, aku harus keluarin duit banyak," sambungnya.

Bagi Elly, sang suami merupakan pribadi yang egois dan sering marah-marah. Elly bahkan sempat mengusir sang suami, saat kedunya tengah bertengkar hebat. Meski begitu, Elly tak memungkiri jika masih butuh sang suaminya. "Kalau egois masih, marah-marah juga. Jadi aku harus bisa nahan. Kalau dia marah aku jangan marah. Tapi kalau dia marahnya keterlaluan, baru aku ikut marah. Ngusir dia pernah," paparnya.

"Tapi kata dia masih cinta. Kalau di luar bilang kangen. Jadi sama-sama membutuhkan. Sekarang aku banyak diam. Lebih suka di lokasi syuting daripada di rumah," tutupnya.

(okezone/fik)