DEMI HIBUR SANG ISTRI, INDRA BEKTI JANJI AJAK NONTON SEMINGGU PENUH

Jumat, 3 Peb 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Aldila Jelita, istri Indra Bekti masih belum benar-benar lepas dari duka dan kesedihan setelah ditinggal Kenward Athar Indrabekti untuk selama-lamanya pada Selasa, 31 Januari 2017.

Sebagai suami, Indra Bekti tak henti-hentinya memberi semangat untuk kesembuhan perempuan yang dinikahinya sejak 2010 tersebut. Berbagai cara pun ia lakukan, diantaranya adalah ajakan untuk memenuhi hobi yang paling digemari sang istri yakni menonton. Bekti pun berjanji akan meluangkan waktunya demi pemulihan kondisi fisik dan psikis Aldila Jelita.

“Ya kadang-kadang aku nyemangatin dia. Bunda sehat dong nanti kita jalan-jalan, nonton, ke mal. Kita kan seneng nonton ya. Nanti kita seharian penuh atau seminggu penuh deh kita nonton terus,” kata Indra Bekti pada tayangan Go Spot, Jumat (3/2/2017).

Sampai saat ini, meskipun kondisi Dila sudah lebih baik dari sebelumnya namun perempuan berhijab ini masih harus dirawat di Rumah Sakit. Indra Bekti berharap istrinya akan segara keluar dari Rumah Sakit dalam waktu dekat.

“Kondisi fisik Dila saat ini sudah mulai baik. Sudah bisa jalan ke kamar mandi sendiri. Doakan aja mudah-mudahan dua tiga hari ini sudah keluar dari Rumah Sakit,” tambahnya.

(okezone/FHM)