HINDARI PENYAKIT HATI, RESEP AWET MUDA MPOK ATIEK

Kamis, 26 Jan 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Usia kepala enam, ternyata tidak membuat Mpok Atiek terlihat semakin tua. Ia justru terlihat segar dan awet muda di usianya yang mulai mendekati angka 61 tahun.

Pemilik nama asli Atik Riwayati inipun tak segan untuk membagi resepnya agar terkihat awet muda. Selain rajin mengkonsumsi air putih, wanita kelahiran Cirebon ini juga mengaku memiliki tips lain agar terlihat awet muda.

"Air putih yang pertama. Tapi yang paling terutama sih di hati. Kalau kita lapang dada, jangan pernah dengki, jangan sirik sama orang, enjoy saja membawa hidup ini, Insya Allah jauh dari penyakit," ungkap Mpok Atiek yang ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan.

Aktris sekaligus pelawak yang kini membintangi sinetron AADeCi ini jiga menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki kerutan di dahi. Hal tersebut terjadi lantaran ia selalu bersyukur dan tidak pernah mengalami kesirikan dengan hidup orang lain.

"Kalau orang ada dengki biasanya jidatnya berkerut karena mikirin orang lain," tuturnya.

"Kalau aku sih enggak, karena sudah bersyukur dikasih cukup hidup, cukup makan, maksudnya tidak berlebihan, sudah bersyukur banget. Enggak ngoyo," sambungnya

(okz/aln)