TAK PEDULI JAUH, KRISTINA INGIN IKUTI PENGAJIAN GUS ANOM

Senin, 23 Jan 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA – Kristina terpergok pulang bersama Gus Anom dari perjalannya di Singapura. Meskipun keduanya menampik hubungan dekat yang terjadi antara keduanya, namun rupanya pernyataan mereka mengungkapkan yang sebaliknya.

Bagimana tidak, Kristina justru mengungkapkan dirinya ingin menghadiri acara pengajian Gus Anom di manapun diadakan, meskipun jauh. Hal tersebut diungkapkannya di acara Go Spot RCTI, tayang Sabtu 21 Januari 2017. Pernyataan tersebut diungkapkan setelah memuji Gus Anom.

“Gus Anom ini kan jemaahnya banyak banget, ya. Jadi sholawatnya bagus. Aku kepingin kalo ada waktu, kenapa enggak, pada saat beliau ada pengajian di Kalimantan, Singapura, Malaysia, Surabaya, aku ikut kenapa enggak, kalau aku bisa ya,” tutur Kristina.

Sejak perceraiannya dengan Al-Amin Nur Nasution di tahun 2009, Kristina memang tidak terlihat dekat dengan siapapun. Kedekatannya dengan Gus Anom pun menjadi buah bibir setelah dirinya mengunggah foto bersama di media sosial Instagram dengan caption “Alhamdulillah”.

(okz/edi)