ULANG TAHUN, BILLY KENANG MENDIANG OLGA SYAHPUTRA

Rabu, 18 Jan 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Billy Syahputra sedang merasakan kebahagiaan yang mendalam. Pasalnya, dirinya sedang berulang tahun yang ke-26 tepat pada Senin, 16 Januari 2017. Pria kelahiran Jakarta tersebut mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya. 

Tak hanya dikejutkan dengan surprise party yang direncanakan oleh kekasih dan keluarga dekat lainnya, Billy pun terharu dengan segala ucapan ulang tahun untuk dirinya dan kado dari orang-orang terkasihnya tersebut. 

“Alhamdulillah ya, Bang Billy kan memang pengin banget kendaraan. Tanpa sepengetahuan bang Billy tiba-tiba saja sudah ada di garasi,” ungkapnya dengan penuh terima kasih kepada Nur Rahman, sang ayah. 

Bagi Billy, sesungguhnya kado bukanlah sesuatu yang sangat diharapakan. Baginya hal yang terpenting adalah doa dari keluarga, kekasih, penggemar, dan orang-orang terdekat lainnya. 

"Walaupun nih di sini sebenarnya bang Billy enggak mengharapkan kado. Sumpah demi Tuhan, yang penting bang Billy dikasih ucapan, dikasih doa itu juga bang Billy sudah bersyukur banget,” tambahnya seperti dilansir oleh Obsesi pada Selasa, 17 Januari 2017. 

Di momen bahagianya tersebut, Billy ingat dengan sang kakak yang telah lebih dulu berpulang, Olga Syahputra. Drinya mengaku sampai detik ini masih menyimpan dengan rapi kado yang pernah ia terima dari sang kakak. 

“Hadiah yang enggak pernah bang Billy lupakan dan masih bang Billy simpan sampai sekarang di plastik itu tas dari Almarhum,” tutupnya.

(okz/edi)