CERITA TELUR ASIN SEBELUM OON 'PROJECT POP' MENINGGAL

Senin, 16 Jan 2017 - 00:00 WIB

BANDUNG - Masing-masing personel Project Pop punya banyak kenangan bersama sosok Oon yang meninggal pada Jumat 13 Januari 2017. Odie misalnya, ia mengaku sempat menyuapi Oon sebutir telur asin saat sakit.

"Sempat suapin telur asin waktu itu. Gua pengin telur asin katanya. Boleh enggak tuh telur asin? Kata istrinya, ya sudah lah (suapin aja)," ujar Odie di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Saat itu, sebutir telur asin dimakan Oon dengan lahap dengan cara disuapi oleh Odie. "Gua suapin, habis satu. Sambil ngobrol itu, sehat soalnya waktu itu," ucapnya.

Berbeda dengan Odie, kepada Gugum, Oon sempat mengatakan ingin makan mie yamin. Tapi karena berbagai hal, keinginan Oon tidak sempat terpenuhi hingga akhirnya dia meninggal.

"Yang belum kesampaian itu waktu sama saya minta yamin yang punya teman SMA dia. Aduh saya ngerasa nyesal. Tapi mie kocok sudah (dipenuhi)," tutur Gugum.

Sementara di luar itu, ada sisi kepuasan tersendiri bagi Project Pop sempat menghadiahkan sebuah lagu berjudul Cepat Sembuh untuk Oon berupa rekaman video. Video itu diberikan pada Oon dengan tujuan membuatnya semangat untuk sembuh.

Project Pop ingin Oon sehat meski tidak bisa setiap saat ditemani para personel lainnya. "Tujuannya bukan cuma jadi teman saat kita enggak ada, tapi sekaligus penyemangat buat dia," jelas Yosi.

Menurut Tika Panggabean, Oon begitu senang dan bersemangat mendengarkan lagu tersebut. Bahkan video berisi lagu itu sering diputar oleh Oon. "Kata Ocha (istri Oon), dia happy banget (dengan video tersebut)," ungkap Tika.

Cerita Telur Asin dan Mi Yamin Sebelum Oon 'Project Pop' Meninggal

BANDUNG - Masing-masing personel Project Pop punya banyak kenangan bersama sosok Oon yang meninggal pada Jumat (13/1/2017). Odie misalnya, ia mengaku sempat menyuapi Oon sebutir telur asin saat sakit.

"Sempat suapin telur asin waktu itu. Gua pengen telur asin katanya. Boleh enggak tuh telur asin? Kata istrinya, ya udah lah (suapin aja)," ujar Odie di pemakaman Oon, Kota Bandung, Sabtu (14/1/2017).

Saat itu, sebutir telur asin dimakan Oon dengan lahap dengan cara disuapi oleh Odie. "Gua suapin, habis satu. Sambil ngobrol itu, sehat soalnya waktu itu," ucapnya.

Berbeda dengan Odie, kepada Gugum, Oon sempat mengatakan ingin makan mi yamin. Tapi karena berbagai hal, keinginan Oon tidak sempat terpenuhi hingga akhirnya dia meninggal.

"Yang belum kesampaian itu waktu sama saya minta yamin yang punya teman SMA dia. Aduh saya ngerasa nyesal. Tapi mi kocok udah (dipenuhi)," tutur Gugum.

Sementara di luar itu, ada sisi kepuasan tersendiri bagi Project Pop sempat menghadiahkan sebuah lagu berjudul Cepat Sembuh untuk Oon berupa rekaman video. Video itu diberikan pada Oon dengan tujuan membuatnya semangat untuk sembuh.

Project Pop ingin Oon sehat meski tidak bisa setiap saat ditemani para personel lainnya. "Tujuannya bukan cuma jadi teman saat kita enggak ada, tapi sekaligus penyemangat buat dia," jelas Yosi.

Menurut Tika Panggabean, Oon begitu senang dan bersemangat mendengarkan lagu tersebut. Bahkan video berisi lagu itu sering diputar oleh Oon.

"Kata Ocha (istri Oon), dia happy banget (dengan video tersebut)," ungkap Tika.

(okz/edi)