AYAH AYU TING TING TOLAK KENALKAN ENJI KE BILQIS

Senin, 9 Jan 2017 - 00:00 WIB

DEPOK - Usia putri kandung Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, semakin bertambah setelah berulang tahun ke-3 pada Minggu 8 Januari 2017. Namun, hidup jauh dari sang ayah mungkin akan menjadi pertanyaan yang kelak ia tanyakan suatu saat nanti.

Kendati begitu, wanita berusia 24 tahun ini mengaku tidak akan memperkenalkan sang putri dengan ayah kandungnya. Bahkan, ayah kandung Ayu Ting Ting, Abdul Rojak, menegaskan bahwa ia tidak akan memperkenalkan sang cucu kepada Hendry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji.

"Enggak. Ya, kita enggak tahu ke depannya kayak apa. Ya sudah, hidup masing-masing," ujar Ayu yang ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017).

"Enggak! Ayah mah sudah enggak. Pahit! Enggak usah kenal. Ngapain peduli, ya Nak. Dulu saja (dia) enggak peduli," timpal Abdul Rozak.

Perlakuan sang mantan suami beberapa tahun lalu, masih membekas dihati keluarga dari pelantun Geboy Mujaer tersebut. Sang ayah bahkan meminta agar sang putri tak lagi memikirkan kejadian masa lalu, dan meminta agar Ayu bisa segera mendapat pengganti ayah kandung Bilqis.

"Ya sudah hidup masing-masing sajalah. Dulu disuruh tes DNA, sekarang anak saya diakuin masa. Diakuin enggak diakuin gue mah enggak ada urusan," kata Ayu.

"Cari yang baru saja kali ya, Nak," tambah sang ayah.

(okz/FHM)