DITANYA SOAL JODOH, AYU TING TING: MINTA DOANYA SAJA

Senin, 9 Jan 2017 - 00:00 WIB

DEPOK - Pedangdut Ayu Ting Ting hingga kini diketahui masih saja betah sendiri. Usai diketahui putus cinta dengan Shaheer Sheikh, wanita 24 tahun ini memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun tidak ada satupun yang berani untuk membawa ibu satu anak ini menuju ke jenjang pelaminan.

Soal pendamping hidup, pelantun Sambalado ini kembali meminta doa dari masyarakat. Hal tersebut ia lakukan lantaran ia tidak ingin asal pilih jika berhubungan dengan masa depan dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

"Doain saja. Kan inginnya juga dikasih yang terbaik, enggak ingin asal-asalan. Inginnya kan sudah, terakhir, seumur hidup. Mudah-mudahan dapat yang terbaik," imbuh Ayu yang ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu 8 Januari 2017.

Memiliki segudang penggemar, mantan istri Hendri Baskoro Hendarso ini mengaku bahwa para Aytinglicious berharap agar ia bisa segera mendapatkan pasangan. Akan tetapi ia cenderung pasrah dan menjalani saja kehidupannya, karena ia hanya berharap agar Tuhan memberikan jodoh yang terbaik untuknya.

"Ada (harapan dari fans). Soalnya kalau hidup sendiri kan pasti kita perempuan butuh pendamping. Tapikan kita enggak tahu. Jalani saja hidup yang ada," paparnya.

"Kita enggak pernah tahu ke depannya jodoh kita siapa, sama siapa, jadi ya saya minta doanya mudah-mudahan dikasih yang terbaik," tukasnya.

(okz/FHM)