AYU TING TING SEMPAT BERDOA MINTA JODOH SELAMA UMRAH

Jumat, 6 Jan 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Karier yang gemilang dan wajah rupawan bukan berarti membuat pedangdut Ayu Ting Ting mudah mendapatkan tambatan hati. Pasalnya, Ayu belum terlihat memiliki gandengan baru usai putus dari aktor asal India, Shaheer Seikh.

Karenanya tak heran kala menjalani ibadah umrah akhir tahun lalu, janda beranak satu ini secara implisit berharap agar segera mendapatkan pendamping hidup sekaligus ayah untuk sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

"Adalah masa saya sebutin enggak boleh dong. Insyallah ada (berdoa minta jodoh)," katanya dalam tayangan Go Spot, Jumat (6/1/2017).

Selama berada di Tanah Suci, pelantung tembang Geboy Mujaer ini memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan beribadah sepenuh hati. Ayu memang sengaja berangkat umrah bersama keluarganya tepat di akhir tahun karena ingin bersyukur dengan segala rejeki yang diperoleh sepanjang 2016.

Pada tahun lalu, selain menjadi penyanyi dan presenter, Ayu juga mulai berkiprah di dunia bisnis lewat clothing line dan debut sebagai aktris sinetron untuk pertama kalinya.

"Lebih mendekatkan diri sama Allah gitu. Harus tetap buktiin saja yang terbaik. Maksudnya dalam hal apapun, kalau kita masih semangat, niat kita benar insyaallah pasti ada saja jalannya," imbuh Ayu.

Untuk urusan rejeki di tahun ini, Ayu percaya akan mendapatkan hasil yang setimpal dengan kerja kerasnya selama ini.

"Yah rejeki buat anak dan keluarga alhamdulillah mudah-mudah sih Allah ngasih terus yah," tutupnya.

(okz/FHM)