KEKASIH TERNYATA SUDAH BERISTRI, MUZDALIFAH GAGAL MENIKAH

Jumat, 6 Jan 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu kabar bahagia datang dari janda penyanyi dangdut Nassar, yakni Muzdalifah. Dirinya diketahui menjalin hubungan spesial dengan seorang ustadz bernama Abie Tsabit El Wafa. Namun, lambat laun kabar tak sedap pun meruak bahwa kekasihnya tersebut ternyata sudah memiliki seorang istri.

Oleh sebab itu, Muzdalifah meyakini bahwa sang ustadz memang bukan jodoh untuk dirinya. Hal terpenting adalah ia tak ingin menjadi perusak rumah tangga oranglain.

"Kalau memang itu bukan jalan untuk jadi jodoh aku, ya sudahlah, yang penting aku sifatnya tidak ingin ganggu merusak rumah tangga orang," ungkap Muzdalifah seperti dalam tayangan Obsesi, Global TV, Rabu, 4 Januari 2017.

Tak ingin menjadi perusak rumah tangga, ibu empat anak tersebut memilih untuk mengakhiri hubungannya. Dirinya sudah meyakini bahwa jodohnya yang terbaik sudah dipersiapkan oleh Tuhan.

"Aku lebih baik mundur ya. Jodoh dan maut itu kan urusan Allah ya, makanya aku lebih baik mundur, daripada aku dibilang merusak rumah tangga orang," tutupnya.

(okz/ade)