MBAH MIJAN PREDIKSI TAHUN INI JADI KISAH TRAGIS PERCINTAAN ELLY SUGIGI

Kamis, 5 Jan 2017 - 00:00 WIB

JAKARTA - Mbah Mijan memberikan prediksi tentang pernyataan Elly Sugigi yang sempat menegaskan bahwa dirinya tidak akan menikah lagi setelah bercerai dari Ferry Anggara. Kepada Okezone, Mbah Mijan membenarkan tentang adanya kemungkinan tersebut.

"Iya bisa jadi, mungkin karena trauma juga kan nikah-cerai nikah-cerai terus," ujar Mbah Mijan saat dihubungi lewat sambungan telepon 4 Januari 2017.

Seperti yang telah diberitakan, rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara kembali diterpa rumor kurang mengenakkan. Menurut versi Elly, ada orang ketiga yang saat ini menjadi duri dalam hubungannya dengan sang suami.

Mempertegas ucapannya tentang status pernikahan Elly, Mbah Mijan kembali mengingatkan salah satu aktris dalam sinetron Anugerah Cinta untuk melangsungkan proses ruwatan agar tidak perlu bercerai dari Ferry. Pasalnya, Mbah Mijan melihat tahun 2017 sebagai tahun yang cukup berbahaya bagi perjalanan asmara wanita bernama Elly Suhari.

"Iya balik lagi, kalau mau ruwat-an dulu sama saya bisa jadi enggak harus cerai. Soalnya tahun 2017 ini memang cukup membahayakan buat Mpok Elly, membahayakan di urusan asmara ya maksudnya," tutup Mbah Mijan.

(okz/ade)