LIBURAN KE LONDON & PARIS, RAFFI AHMAD TAK BELANJA OLEH-OLEH
Thursday, 05 January 2017
LIBURAN KE LONDON & PARIS, RAFFI AHMAD TAK BELANJA OLEH-OLEH

JAKARTA – Menghabiskan waktu liburan akhir tahun di London selama sepekan, Raffi Ahmad nyatanya pulang tanpa membawa banyak buah tangan. Kunjungan pertama kali ke negeri Ratu Elizabeth tersebut dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Raffi untuk berjalan-jalan.

"Enggak belanja cuma jalan-jalan aja," katanya dalam tayangan Seleb On News, Kamis (5/1/2017).

Presenter sekaligus aktor ini tak mau kehilangan momen menikmati indahnya kota London barang sedetik pun. Sedari awal mantan Yuni Shara ini memang berniat pure merilekskan diri.

Ia tak mau ambil pusing dengan menghabiskan waktu secara cuma-cuma hanya untuk berbelanja. "Kita emang niatnya mau refreshing sih. Kita jalan kaki keliling sama naik kereta gitu. Untung ada tour guidenya jadi nggak nyasar," sambung Raffi sembari merangkul sang istri yang menjadi tour guide dadakan.

Raffi berangkat liburan bersama sang istri Nagita Slavina (Gigi) dan sang anak Rafathar Malik Ahmad. Mereka sengaja memilih London lantaran dulu Gigi pernah mengenyam pendidikan kuliner di sana.

Selain ke London, Raffi sekeluarga juga sempat mampir sebentar ke Paris. Presenter Dahsyat ini mengaku liburan kali ini benar-benar momen yang tak akan terlupakan. "Seru banget, luar biasalah di sana itu. Mudah-mudahan tahun 2017 semakin banyak berkahnya yah," tutup Raffi.

(okz/ful)