CURHAT JULIA PEREZ JALANI IBADAH UMRAH SAAT KONDISI TUBUHNYA LEMAH
Thursday, 05 January 2017
CURHAT JULIA PEREZ JALANI IBADAH UMRAH SAAT KONDISI TUBUHNYA LEMAH

JAKARTA - Meski tengah sakit keras, Julia Perez atau Jupe tetap menjalankan ibadah umrah. Melalui instagam, Jupe pun menceritakan perjalanannya saat melakukan ibadah umrah tersebut.

 

Bagi Jupe, terlihat lemah bukan berarti bisa menyurutkan semangatnya. Bahkan, Jupe memastikan kalau tubuhnya saat ini dalam kondisi pria, dan bisa menjalani ibadah sampai tuntas.

"Saya kuat karena saya sudah merasa lemah. Saya tak takut karena saya sudah merasa takut. Saya bijaksana karena saya sudah merasa bodoh," ungkapnya di Instagram, Kamis (5/1/2017).

Ungkapkan Jupe tersebut diiringi dengan potret wajahnya yang tengah tertawa sumringah. Dengan busana muslim lengkap, mantan Gaston Castano ini juga terlihat lebih bahagia saat berada di Makkah.

Pasca foto tersebut diunggah, kolom komentar Jupe langsung banjir komentar dari para netizen. Berbondong-bondong para netizen berharap Jupe tetap kuat hingga tiba ke Indonesia.

"Kamu harus kuat Jupe. Berharap kamu selalu sehat saat kembali ke Indonesia," kata @yossi_natzwa.

"Semangat ya kak @juliaperez. Tetap bertahan dan semangat untukmu. Insyaallah, sembuh... sembuh.. amin ya Allah amin..," timpal @farhanazhari.

(okz/fik)