AJAIB, JUPE TAK MERASAKAN NYERI LAGI SEBELUM BERANGKAT UMRAH
Tuesday, 03 January 2017
AJAIB, JUPE TAK MERASAKAN NYERI LAGI SEBELUM BERANGKAT UMRAH

JAKARTA - Meski kondisinya belum stabil, Julia Perez atau Jupe tetap berangkat umrah. Seakan mendapat keajaiban, Jupe mengaku tidak merasakan sakit seperti biasanya.

Seperti diketahui, Jupe tengah menderita kanker serviks stadium empat. Seminggu lalu, Jupe bahkan selalu mengeluh kesakitan pada bagian pinggang hingga kaki. Karenanya, pelantun tembang Aku Rapopo ini diharuskan menjalani operasi blok saraf guna meredakan rasa sakit.

"Menurut saya, rasa sakit ini hari ini tiba-tiba hilang, ini sebuah keajaiban," ungkapnya dalam tayangan Go Spot  RCTI.

Tampil cantik dengan hijab berwarna cokelat emas, Jupe menuturkan semua rasa sakit dan nyeri efek kemoterapi, seakan menghilang begitu saja. Dari sanalah, Jupe percaya dengan kekuatan Tuhan dan optimis ibadah umrah tetap bisa berjalan lancar.

"Biasanya saya merasakan nyeri, tapi hari ini enggak ada. Itu namanya ah, saya enggak bisa jelasin ke kalian, itu memang saya yang ngerasain itu sekarang (tidak kesakitan)," sambungnya.

Kendati demikian, rival Nikita Mirzani ini juga tetap sigap dengan membawa semua obat kankernya. Menurut Jupe, ada satu tas khusus untuk menaruh obat-obatan.

"Yah itu, satu tas Abi yang bawa, satu tas isinya obat semua. Obat itu harus memang, setiap delapan jam diminum, sudah itu saja," tutupnya.

(okz/fik)