LIBURAN KE DUBAI, AYU TING TING TERPESONA DENGAN MIRACLE GARDEN
Tuesday, 03 January 2017
LIBURAN KE DUBAI, AYU TING TING TERPESONA DENGAN MIRACLE GARDEN

JAKARTA- Usai beribadah umrah, Ayu Ting Ting rupanya melanjutkan liburan ke Dubai. Selain merayakan tahun baru di sana, Ayu juga berkesempatan untuk jalan-jalan menikmati suasana kota tersebut.

Ayu Ting Ting pun berbagi cerita liburan tersebut kepada awak media, setibanya di Jakarta. “Tahun baru di Dubai, Bilqis ulangtahun di Makkah. Jadi bersyukur Alhmdulillah, lancar liburannya, sampai Jakarta dengan selamat,” ujar Ayu dalam tayangan Go Spot RCTI.

Di Dubai, Ayu menuturkan tempat-tempat mana saja yang dikunjungi bersama keluarganya. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu juga sempat melihat pertunjukkan kembang api yang spektakuler.

“Kita naik kapal, tapi ramai-ramai. Seru lihat kembang apinya dari atas. Dubai seru, keren saja. Kita ke safari apa gitu ke gurun pasir, lihat pertunjukkan, naik unta,” terang Ayu.

Namun dari beberapa tempat yang dikunjungi tersebut, Ayu rupanya lebih terkesan dengan pemandangan alam dan bangunannya. Selain itu, Ayu juga mengaku terpesona dengan taman bunganya yakni Miracle Garden. 

“Taman bunganya bagus, miracle garden. Kita juga lihat gedung tertinggi, Burj Khalifa, bagus banget, dan banyak mal di sana,” tutup Ayu.

(okz/fik)