AMMAR ZONI SIAP GANTIKAN PERAN STEFAN WILLIAM DI ANAK JALANAN?
Tuesday, 27 December 2016
AMMAR ZONI SIAP GANTIKAN PERAN STEFAN WILLIAM DI ANAK JALANAN?

JAKARTA – Setelah Boy yang diperankan Stefan William dipastikan meninggal di sinetron Anak Jalanan, dikabarkan posisi kosong tersebut akan digantikan oleh aktor Ammar Zoni.

Kabar pergantian posisi karakter utama di sinetron tersebut terjadi setelah sang tokoh utama yakni Boy mengalami kecelakaan di episode 770, ia bertabrakan dengan truk dan meninggal dunia. Ammar Zoni pun disebut sebagai sosok yang akan menggantikan peran Stefan.

Sementara itu, sutradara Anak Jalanan Akbar Bhakti mengatakan Ammar Zoni bukan pengganti Stefan William, tapi pesinetron yang sukses lewat serial 7 Manusia Harimau ini hanya menambahkan karakter di sinetron tersebut.

"Tidak ada pengganti Boy, hanya ada satu karakter yang berbeda dan itu dimainkan Ammar Zoni," kata Akbar seperti dikutip Sindonews, Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Ammar berperan sebagai Rocky di sinetron Anak Jalanan. Karakternya ini menjadi ketua geng motor yang terkenal sombong, tapi ketika bertemu dengan Boy yang dimainkan Stefan, membuatnya sadar dan menjadi geng motor yang baik.

(okz/FHM)