KAESANG PANGAREP JADI SOPIR TAKSI DI FILM PERDANANYA
Tuesday, 27 December 2016
KAESANG PANGAREP JADI SOPIR TAKSI DI FILM PERDANANYA

JAKARTA – Putra kedua Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep baru-baru ini mencoba karier baru sebagai sopir taksi. Namun jangan salah, profesi barunya tersebut merupakan bagian dari peran di film terbaru garapan komika Ernest Prakasa yakni Cek Toko Sebelah.

Dikutip Sindonews, Selasa (27/12/2016), Dalam film tersebut, Kaesang tampil di scene pertama dengan durasi tidak sampai lima menit dan syutingnya hanya berjalan selama satu jam.

Film Cek Tokoh Sebelah merupakan film drama komedi yang ceritanya diambil dari keluarga Ernest Prakarsa. Film tersebut mengisahkan tentang hubungan keluarga etnis China.

Bagi Ernest, kehadiran Kaesang membuat film ini jadi istimewa, karena ini merupakan film layar lebar pertama yang dibintanginya. Dalam film Cek Toko Sebelah, Kaesang mendapat honor kurang dari Rp100 juta.

"Meski sebentar, kehadiran Kaesang jadi salah satu scene favorit saya," kata Ernest Prakarsa, sutradara sekaligus tokoh utama di film Cek Toko Sebelah, saat ditemui di Jakarta.

Selain beradu peran dengan Ernest, Kaesang juga berduet dengan sederet bintang film lainnya, seperti Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Tora Sudiro, dan Asri Welas.

(okz/FHM)