NIKITA MIRZANI TAK INGIN PROSES HUKUM JUPE BERHENTI KARENA SAKIT
Tuesday, 27 December 2016
NIKITA MIRZANI TAK INGIN PROSES HUKUM JUPE BERHENTI KARENA SAKIT

JAKARTA - Kanker ganas yang diderita aktris Julia Perez alias Jupe tak lantas membuat Nikita Mirzani bersimpati. Pasalnya, meski Jupe sudah melontarkan permintaan maaf secara terbuka, Nikita masih enggan mengakhiri perseteruan mereka.

Secara blak-blakan, Nikita mengaku tak berniat mencabut laporan Jupe pada pihak kepolisian. Janda beranak dua ini tetap keukeuh melanjutkan masalah hukum Jupe hingga jenjang pengadilan.

"Kalau proses hukumnya masih berjalan, sesuai proses hukumnya aja. Kalau gimana-gimananya nanti itu urusannya nantilah gimana," ungkap Nikita dikulik dari Go Spot.

Sementara itu, perseteruan Nikita dengan Jupe bermula kala pelantun tembang Aku Rapopo tersebut menuduh Nikita memukul asisten pribadinya di media sosial. Tak terima dituduh dengan bahasa kasar, Nikita langsung melaporkan Jupe ke polisi.

Nikita membawa bukti kuat yang menunjukkan bahwa dirinya tak terlibat pemukulan yang dituduhkan Jupe. Tahu terjadi kesalahpahaman, mantan Gaston Castano ini langsung meminta maaf secara terbuka. Hanya, permintaan maaf Jupe tak diindahkan oleh Nikita.

Masalah semakin pelik kala Jupe balik melaporkan Nikita ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Mengetahui hal tersebut, Nikita menanggapi santai dan tetap akan melanjutkan proses hukum yang menjerat Jupe.

(okz/aln)