ALASAN UTAMA JUPE KEMBALI MASUK RUMAH SAKIT
Tuesday, 27 December 2016
ALASAN UTAMA JUPE KEMBALI MASUK RUMAH SAKIT

JAKARTA - Sejak pekan kemarin, aktris seksi Julia Perez kembali terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Jupe, sapaan akrabnya dilarikan ke rumah sakit lantaran mengeluh sakit pada bagian kakinya. Seperti yang diketahui, kanker serviks yang diderita Jupe kini sudah menyebar hingga bagian kaki.

"Jadi setiap malam itu dia merintih kesakitan. Jadi daripada di rumah, di rumah kan kita juga, aku bukan dokter, enggak ada suster, jadi diputuskan di bawa ke rumah sakit aja," beber adik Jupe, Anggi dalam tayangan Go Spot, Selasa (27/12/2016).

Secara kebetulan, pada hari itu juga merupakan jadwal pelantun Belah Duren ini kemoterapi. Tak seperti biasanya bisa langsung pulang, Jupe masih perlu perawatan lebih intensif supaya cepat kembali pulih.

"Jupe ke sini bukan hanya kemo juga kan, tapi dia sakit. Nanti abis kemo kalau kondisinya belum memungkinkan dia belum boleh pulang dulu harus dirawat dulu lagi," sambung Anggi.

Menurut Anggi, efek kemoterapi yang dirasakan sang kaka luar biasa hebat. Apalagi, mulai sekarang Jupe harus melakukan kemoterapi setiap minggu.

"Kondisi dia setiap kemo sadar, cuman efeknya itu kita wanti-wanti banget. Muntahnya bener-bener muntah banget. Tapi alhamdulillah sekarang sudah mulai membaik," tutupya.

(okz/aln)