JUAN RAHMAN SIAP NAIKAN POPULARITAS DANGDUT INDONESIA
Tuesday, 27 December 2016
JUAN RAHMAN SIAP NAIKAN POPULARITAS DANGDUT INDONESIA

JAKARTA - Popularitas musik dangdut di Tanah Air semakin hari semakin menanjak. Kendati sempat redup dan kalah bersaing dengan musik genre pop-jazz, beberapa tahun terakhir musik dangdut kembali naik pamor. Tak tanggung-tanggung sejumlah ajang pencarian bakat untuk khusus dangdut juga dicetuskan.

Dan pada tahun mendatang, para musisi dangdut nusantara kembali siap bertarung dengan genre musik lain dalam menarik perhatian publik dengan karya-karya terbaik termasuk pedangdut Juan Rahman.

Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini mengaku di tahun 2017, siap menjadikan musik dangdut semakin bersinar. Apalagi, dengan gelar Penyanyi Dangdut Pria Terbaik dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 yang disandangnya, Juan merasa bertanggung jawab.

"Nah itu sebenarnya, tanggung jawabnya lebih besar lagi. Karena jangan sampai pilihan juri ini salah sebagai Penyanyi Dangdut Pria Terbaik. Berarti terbaik itu bisa membawa dangdut ke tempat yang lebih baik lagi, seperti itu," ungkap Juan kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Juan juga pernah meraih piala penghargaan Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler dalam perhelatan ADI. Sepanjang karier musiknya, Juan sudah menelorkan sederet lagu dangdut populer seperti Kiblat Cinta, Untung Ada Kamu, dan Madu.

 

(okz/aln)