BAWA ROMBONGAN, ASRI WELAS SEWA SATU GERBONG KERETA UNTUK LIBURAN
Tuesday, 27 December 2016
BAWA ROMBONGAN, ASRI WELAS SEWA SATU GERBONG KERETA UNTUK LIBURAN

JAKARTA - Aktris sekaligus desainer Asri Welas menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga besar di Kota Yogyakarta. Tak tanggung-tanggung, pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri ini langsung memboyong sekitar dua puluh orang sekaligus untuk jalan-jalan bareng.

Bahkan, pemilik Asri Pramawati ini juga mengaku sudah menyewa satu gerbong penuh kereta khusus untuk keluarga.

"Jadi nanti ke sana dua puluh orang. Satu gerbong kereta. Seru deh," bebernya antusias dalam tayangan Go Spot, Selasa (27/12/2016).

Setibanya nanti di Kota Gudeg tersebut, ibu satu orang anak ini sudah menyusun rencana dengan matang. Asri ingin liburan kali ini didesain sedemikian rupa agar dapat mengedukasi anak dan para ponakannya.

"Jadi satu hari habisin sama anak biar belajar banyak hal. Bisa belajar tarian, ngebatik. Jadi apa yah namanya kita pergi ke sana banyak misinya," sambungnya lantas tertawa.

Selain itu Asri juga sengaja memilih liburan ke Yogyakarta lantaran sedang mengidam makanan khas sana. Seperti yang diketahui, kini Asri tengah mengandung anak ke dua. Dan secara kebetulan putra pertamanya juga meminta liburan ke sana.

"Kebetulankan sudah ilang masa-masa mual-mualnya. Makannya lebih enak. Justru lebih seneng makanan Yogja ini sekarang," tutupnya.

(okz/aln)