ST12 SIAP REUNI DI MNC TV
Friday, 23 December 2016
ST12 SIAP REUNI DI MNC TV

JAKARTA - Mantan anggota dan personel sekarang grup musik ST12 dipertemukan di panggung MNC TV. Charly dan Pepeng yang sudah memutuskan hengkang akan tampil bersama lagi pada hari Jumat, 23 Desember 2016 pukul 14.30 WIB.

Charly senang bisa bersilaturahmi dengan band yang membesarkan namanya pada showcase reuni bertajuk "Tribute to Saat Terakhir ST12".

Charly berjanji akan totalits dan akan menyuguhkan suara merdu kepada para fans-nya.

"Yang pasti bahagia karena Alhamdulillah masih bisa silaturahmi dengan baik. Walaupun secara hubungan kerja sudah tidak ada hubungan kerja bareng, tapi kita bisa silaturahmi bareng dan berkarya," ujarnya saat ditemui di studio 9 MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Charly van Houten menjadikan showcase ini sebagai ajang reuni dengan band yang sudah eksis sejak tahun 2004 itu. Mengingat setelah hengkang dari ST12, ia membentuk grup musik bernama Setia Band bersama Pepeng.

"Pasti karena kan kita sudah sibuk masing-masing waktu sudah enggak kayak dulu pas kerja bareng sering ketemu. Sekarang susah, dengan momentum ini jadi silaturahmi," tutup Charly.

Pada acara "Tribute to Saat Terakhir ST12" sederet musisi Tanah Air juga turut memeriahkan dengan menyanyikan lagu milik ST12. Diantaranya adalah Ikang Fawzi, Nindy Ayuda, Yuka Tamada, Siti Badriah, dan lainnya.

(okz/ade)