BILQIS PERTAMA KALI UMRAH, AYU TING TING: ISI KOPER SEPERTI MAU PINDAHAN
Friday, 23 December 2016
BILQIS PERTAMA KALI UMRAH, AYU TING TING: ISI KOPER SEPERTI MAU PINDAHAN

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting turut mengajak putri semata wayangnya, Bilqis Khumariah Razak beribadah ke Makkah pada 22 Desember 2016. Lantaran baru pertama kali mengajak Bilqis ke ibadah ke Tanah Suci, Ayu pun menyiapkan banyak barang khusus untuk sang anak, Bilqis.

"Pertama kalinya Bilqis mau umrah. Makanya tuh lihat, koper sudah kayak orang mau pindahan saja," katanya dalam tayangan Go Spot, Jumat (23/12/2016).

Bukan hanya pakaian, pelantun Alamat Palsu ini juga membawakan banyak mainan dan alat-alat lain milik sang anak. Menurut Ayu, barang-barang tersebut sengaja dibawa agar balita berusia tiga tahun tersebut tidak rewel selama berada di Tanah Suci.

"Banyak alat-alat dan mainan Bilqis yang kita bawa, biar dia anteng," imbuhnya.

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini juga berharap dengan mengajak sang anak ke Makkah bisa membuat Bilqis tumbuh menjadi anak yang solehah dan berbakti kepada orangtua.

"Doain saja buat Bilqis biar dia sehat panjang umur jadi anak yang soleh," doanya.

Sementara itu, Ayu berencana berada di Makkah hingga malam pergantian tahun. Pemain sinetron AaDeci ini sengaja menghabiskan malam tahun baru untuk bersyukur kepada Tuhan. Selain Bilqis, pedangdut ini turut mengikutsertakan kedua orangtuanya dan adik dalam perjalanan umrahnya.

(okz/FHM)