NIKITA MIRZANI AKAN LAPORKAN BALIK JULIA PEREZ
Friday, 23 December 2016
NIKITA MIRZANI AKAN LAPORKAN BALIK JULIA PEREZ

JAKARTA - Nikita Mirzani dikabarkan akan melaporkan balik Julia Perez. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Jupe itu, sempat membuat laporan perihal Nikita ke Unit Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kedua aktris seksi itu terlibat konflik setelah Jupe menuduh Nikita melakukan pemukulan terhadap asistennya, Lucky. Saat itu, pelantun Aku Rapopo sudah mengajukan permintaan maaf pada Nikita, namun ia tidak menerima permohonan maaf Jupe dan tetap melanjutkan pemeriksaan atas laporannya terhadap mantan istri Gaston Castano tersebut.

Kisruh kian meruncing, kedatangan Nikita Unit Ditreskrimsus juga dilakukan untuk memenuhi panggilan Kepolisian dalam menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan dari pihak Lucky.

Namun, sebelum Nikita melaporkan Jupe, Lucky sudah terlebih dulu melaporkan dirinya atas tuduhan pemukulan.

Rencananya, Nikita akan mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Jupe pada Jumat (23/12/2016) pukul 10.00 WIB. Sementara untuk pemeriksaan sebagai saksi, mantan istri Sajad Ukra itu diminta hadir pada pukul 13.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar maupun pernyataan resmi dari pihak Nikita. Namun beredar pesan singkat di kalangan awak media soal kegiatan Nikita Mirzani hari ini.

"Jumat jam 13.00, Nikita Mirzani dipanggil ke Polres Jaksel sebagai saksi atas laporan Lucky. Tapi jam 10-nya dia mau lapor balik Lucky sama Jupe," demikian bunyi pesan tersebut.

(okz/FHM)