PENAMPILAN PERDANA KAREENA KAPOOR BERSAMA ANAK & SUAMI

Jumat, 23 Des 2016 - 00:00 WIB

NEW DELHI – Tak butuh waktu lama bagi Kareena Kapoor untuk keluar dari rumah sakit setelah melahirkan anak pertamanya, Taimur Ali Khan Pataudi. Dua hari pascamelahirkan, Kareena terlihat pulang ke rumahnya sekaligus menjadi penampilan perdananya di depan publik bersama sang buah hati.

Kareena bersama Saif Ali Khan terlihat tiba di rumah mereka. Pasangan selebriti ini sempat keluar ke beranda rumah mereka untuk menyapa fans dan awak media yang sudah menunggu.

Saif menggendong Taimur di lengan kirinya sementara tangan kanannya sibuk melambai ke arah publik. Di sebelahnya, berdiri Kareena dengan perut masih sedikit buncit memakai sweater abu-abu lengan panjang.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kareena melahirkan Taimur pada 20 Desember 2016 pagi di rumah sakit Breach Candy. Nama Taimur merujuk pada pendiri kerajaan Timurid, Timur yang dikenal jenius dan sangat religius.

Taimur adalah anak pertama Kareena yang menikah dengan Saif 2012. Tapi, bagi Saif, Taimur adalah anak ketiganya. Dia sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan terdahulunya dengan Amrita Singh. (aln)

(okz/ful)