AYU TING TING BANTAH CINLOK DENGAN LAWAN MAIN
Wednesday, 21 December 2016
AYU TING TING BANTAH CINLOK DENGAN LAWAN MAIN

JAKARTA - Sebagai seorang pemeran dalam sebuah sinetron, Ayu Ting Ting tentunya harus dihadapkan oleh lawan main pria. Hal tersebut tentunya memerlukan chemistry yang kuat guna membangun adegan akting yang ciamik serta menghasilkan alur cerita yang menarik bagi para penonton.

Mendalami peran dengan membangun chemistry yang baik dengan Miqdad Addausy ternyata membuat wanita kelahiran Depok 24 tahun lalu ini sempat digadang-gadang terlibat cinta lokasi.

Meski begitu, pelantun Alamat Palsu ini dengan tegas membantah perihal kabar tersebut, dan menyatakan bahwa hubungannya dengan lawan main hanyalah sebatas profesionalitas kerja.

"Enggak, enggak ada. Enggak ada, enggak ada cinlok, saya disini profesional saja," ungkap Ayu yang ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa 20 Desember 2016.

Sementara itu, pedangdut yang juga merupakan presenter ini hingga kini diketahui masih betah sendiri. Soal jodoh, mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini mengaku tetap berdoa agar bisa mendapatkan sosok pria yang terbaik untuknya.

"Mudah-mudahan ya, mudah-mudahan ada jodohnya yang terbaik. Mudah-mudahan yang terbaik, sudah itu saja," tandasnya.

(okz/edh)