AYU TING TING MENGAKU KESULITAN AKTING MENANGIS
Wednesday, 21 December 2016
AYU TING TING MENGAKU KESULITAN AKTING MENANGIS

JAKARTA - Menjadi pemeran utama dalam sebuah sinetron, tentunya dirasa sebagai sebuah tantangan baru bagi karir pedangdut Ayu Ting Ting. Sebagai pemain baru dalam dunia akting, tentu ada beberapa kesulitan yang ia hadapi saat harus beradegan didepan kamera.

Ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatam, Selasa 20 Desember 2016, pelantun Sambalado ini menyatakan bahwa ia memiliki kesulitan untuk akting menangis. Hal tersebut ia nyatakan lantaran akting menangis memang memerlukan yongkat konsentrasi yang tinggi.

"Nangis yang paling susah, karena konsentrasinya harus lebih tinggi. Tapi kan ini sebenarnya sitkom jadi saya kadang agak lebih sulit untuk menangis karena kebanyakan becanda, kebanyakan ngelawak, kebanyakan ceria," ungkap Ayu.

"Tapi hanya ada di beberapa scene yang memang kalau lagi drama ya drama, harunya ada," sambungnya.

Sementara itu, ditengah jadwal syuting yang padat, ibunda Bilqis ini tetap mampu untuk membagi waktunya. Ia bahkan mengaku tetap.berusaha untuk dapat membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

"Ya pinter-pinternya kita sebenarnya. bisa-bisanya kita, kalau misalnya sibuk ya harus bisa disempet-sempetin apalagi bagi waktu buat keluarga juga," tandasnya.

(okz/edh)