MENDADAK HILANG, UMI PIPIK DIKABARKAN HAMIL
Wednesday, 21 December 2016
MENDADAK HILANG, UMI PIPIK DIKABARKAN HAMIL

JAKARTA - Kabar pernikahan Pipik Dian Irawati atau yang akrab dipanggil Umi Pipik kembali mencuat ke permukaan. Kendati pada pertengahan November 2016, Umi Pipik secara tegas menepis gosip menikah sirih dengan mantan personil Matta Band, Sunu, namun publik masih tampak tak percaya.

Pasalnya, hingga kini mantan istri Ustadz Jefri (Uje) ini sudah berkali-kali pindah rumah tanpa alasan yang jelas. Tak hanya itu, Umi Pipik juga meliburkan jamaah pengajiannya dalam waktu yang tak ditentukan.

"Saya engga tahu, cuman ada info juga dari jamaah kalau pengajiannya di liburkan sementara. Tapi diliburkan karena apa saya nggak tahu," beber Ustadz Fajar Sidik, adik almarhum Uje dilansir Go Spot, 19 Desember 2016.

Kontan mendengar pengakuan Ustadz Fajar, lagi-lagi berita langsung menyebar dengan cepat. Bukan lagi isu menikah sirih, Umi Pipik bahkan dikabarkan tengah berbadan dua.

"Saya kurang tau (kehamilannya)," imbuhnya.

Hingga kini, Umi Pipik belum memberikan klarifikasi lebih lanjut perihal gosip kehamilannya. Seakan bungkam dan menghindar dari awak media, ibu beranak empat ini tidak dapat dijumpai baik di kediamannya di Bintaro maupun Tanah Kusir.

(okz/edi)