NASSAR JAWAB ISU RENCANA NIKAHI JANDA KAYA ASAL CIANJUR

Senin, 19 Des 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Nassar akhirnya menjawab isu bakal menikah dengan seorang janda kaya asal Cianjur, Jawa Barat. Menurut pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini, isu yang beredar tersebut belum tentu benar adanya.

Seperti diketahui, belum lama ini, Nassar mengunggah foto mesra bersama seorang wanita. Hal itupun memunculkan dugaan jika wanita yang ada di foto Nassar adalah kekasih barunya.

"Itu kan hanya berita. Kalau misalkan, betul yah nanti kita lihat saja seperti apa, kalau memang berjodoh sama orang yang diramaikan sekarang berarti sudah jodohnya. Kalau tidak berjodoh, berati Tuhan punya jodoh yang lain," ujarnya dalam tayangan Go Spot, Jumat (16/12/2016).

Nassar juga melanjutkan perempuan yang sedang gencar dibahas jejaring tersebut sebenarnya hanya kliennya. Ia mengaku diundang untuk bernyanyi di acara janda asal CIanjur tersebut.

"Dia ngundang aku nyanyi. Abis nyanyi kan enggak enak kalau minta foto ditolak. Tapi biasanya dari ngundang dulu yah," imbuhnya lantas tertawa.

Lagipula, pria kelahiran Bandung ini mengaku sedang fokus dengan kariernya pasca bercerai dengan Musdalifah. Hanya, Nassar menyebut tak akan menolak apabila ada wanita yang mendekatinya, baik itu janda maupun perawan.

"Masa iya kalau ada yang deket aku tolak-tolakin. Engga mungkin yah. Mau janda mau perawan semuanya ciptaan Allah yang patut kita hargai dan hormati," pungkasnya.

(okz/fik)