JUPE BEBERKAN KRONOLOGI SEPANGGUNG DENGAN DEPE

Senin, 5 Des 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) resmi berdamai usai perang sengit beberapa waktu lalu yang membawa keduanya masuk penjara. Kini, keduanya kedapatan tampil sepanggung di acara khitanan putra Eko Patrio yang digelar pada 3 November2016.

Tanggapi hal tersebut, Jupe langsung angkat suara. Mantan Gaston Castano ini membeberkan kronologi bisa nyanyi bareng mantan rivalnya tersebut.

"Jujur itu penampilan emang enggak disengaja. Aku jug enggak tau kalan bakalan hadir Dewi," ungkapnya dalam tayangan Go Spot, Senin (5/12/2016).

Jupe melanjutkan pada saat itu ia sudah akan pulang tapi tak diizinkan Eko. Pada akhirnya, Jupe memutuskan untuk menyumbang sebuah lagu di atas panggung. Nah, pada saat sedang asyik bernyanyi Belah Duren, Depe mendadak langsung ikutan naik ke atas panggung.

"Aku nggak berpikir dia bakalan naik. Itu spontan. Yaudah pas Depe ikutan nyanyi langsung rame, semua pada dateng. Memang langka yah," imbuhnya.

Kendati demikian, Jupe mengaku saat mantan istri Saipul Jamil tersebut naik panggung tidak ada maksud lain selain menawarkan aura persahabatan.

"Aura yang saya dapatin di sana itu aura positif. Aura ketulusan, aura persahabatan," tandas Jupe.

(okz/ade)