LUNCURKAN BRAND PAKAIAN, AYU TING TING BANYAK BELAJAR DARI JEDAR

Senin, 5 Des 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Luncurkan brand busana perdana, Ayu Ting Ting mengaku banyak dapat masukan dari rekan-rekannya di kalangan selebritis. Salah satunya yakni Jessica Iskandar (Jedar) yang sudah bergelut lebih awal di industri retail pakaian.

"Iya bener banget. Saya banyak belajar dari Jedar. Dia juga ngasih masukan ini itu juga. Banyak pokonya," ungkapnya saat dijumpai di salah satu mall di Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (4/12/2016).

Seperti yang diketahui, Jessica sudah memiliki merk busana sendiri sejak tahun lalu. Selain itu, Ayu juga menyebut  ide membuat brand pakaian tak ada sangkut pautnya dengan Raffi Ahmad.

"Saya bikin bisnis ini nggak ada sangkut paut sama dia (Raffi). Saya emang pengin punya usaha sendiri. Ya alhamdulillah kesampaian. Temen saya kan banyak nggak cuman dia," bebernya.

Ayu juga melanjutkan bisnis ini dirancang untuk kehidupannya di masa depan. Ia ingin kehidupan depannya lebih terjamin dengan adanya brand busana tersebut/ Apalagi kehidupan dunia selebritis ada pasang surutnya.

"Ini juga buat menabung di masa depan yah. Apalagi kan saya punya Bilqis, jadi buat dia juga biar ada pegangan," tutupnya.

(okz/ade)