KANKER MENGGANAS, JUPE TENANGKAN DIRI DENGAN MEMBACA AYAT SUCI

Rabu, 30 Nov 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Belakangan ini, Julia Perez mendalami lebih jauh mengenai isi dalam ayat suci Alquran. Jupe, sapaan akrabnya juga dibimbing oleh ustadz untuk melafazkan ayat-ayat tersebut.

Di tengah kesibukannya, pelantun Aku Rapopo ini menyempatkan diri membaca ayat Alquran lewat aplikasi gadget pribadinya.

"Enggak ada yang enggak mungkin kalau kita mau. Enggak ada alasan kalau kita malas. Saya tau handphone 24 jam ketika saya belajar Alquran," paparnya saat ditemui di gedung MNC Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 29 November 2016.

Jupe merasakan ketenangan luar biasa saat melafaskan maupun mendengarkan ayat suci Alquran. Hal itu juga menguatkan Jupe di tengah perjuangannya melawan penyakit kankernya yang mrnggsnsd ksrens sudah masuk stadium empat.

"Ini sebuah keajaiban ketika saya mendengarkan lantunan ayat suci. Saya lebih mendekatkan diri dengan cara saya. Menenangkan diri kepada Allah dan doa dari masyarakat," imbuhnya.

Anggota Trio Cecepy ini bersyukur dirinya masih dapat tersenyum lebar dan tegar menjalani penyakit yang cukup mematikannya itu.

"Orang enggak akan percaya saya sudah stadium empat, dan saya masih bisa berdiri tegar. Dan tadi ada temen saya datang terus bilang kulit saya masih bagus dan masih bisa ketawa," tutup Julia Perez.

(okz/ade)