PUNYA LAMBORGHINI LAGI, AMY QANITA WANTI-WANTI RAFFI AHMAD

Selasa, 29 Nov 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Raffi Ahmad kembali memiliki mobil Lamborghini setelah mobil sport senilai Rp 12,4 milliar itu ringsek karena kecelakaan. Mengaku senang, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mewanti-wanti kepada anaknya itu agar mengantisipasi hal serupa terjadi.

Walaupun mobil Lamborghini berwarna putih dengan plat nomor B 1 AMY itu kecelakaan karena dikemudikan orang lain, Amy tak ingin nasib nahas menimpa Raffi Ahmad.

"Warning supaya hati-hati. Khawatir kan mobil sport kan kenceng jadi hati-hati," ujar Amy usai menjadi host Rumah Mama Amy Show MNC Tv, Senin (28/11/2016).

Sebenarnya Amy sudah menasihati anak pertamanya itu untuk tidak membeli kendaraan dengan harga fantastis. Tapi karena Raffi Ahmad memang menyukai mobil sport, ia tidak melarangnya.

"Itu sudah dari dulu di warning ngapain beli mobil sport gitu sayang, tapi ya namanya anak pengin jadi ya sudah, hobi dia juga," imbuh Amy Qanita.

Sebagai seorang ibu, Amy kerap diminta pendapat jika Raffi Ahmad ingin membeli sesuatu. Yang terpenting baginya adalah kebahagiaan Raffi Ahmad. 

"Selalu kita diskusi dulu tendensinya seperti apa. Tapi ya namanya Raffi sudah kerja keras ada duit ya sudah. Yang penting orang tua sudah kasih pesan pesan itu," tukas Amy Qanita.

(okz/ade)