TERIMA KEJUTAN ULANG TAHUN DARI RATNA, INI KATA ANNISA BAHAR

Senin, 28 Nov 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Anisa Bahar mendapat kejutan ulang tahun dari salah satu artis binaannya, Ratna Pandhita. Bermaksud ingin menggelar jumpa pers terkait kasusnya dengan Ratna, ibu dari Juwita Bahar itu malah mendapat kue untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40.

Bersama tim pengacara Anisa Bahar yang dipimpin oleh Henry Indraguna, Ratna memberikan kue yang berhias lilin sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada ibu dari Juwita Bahar tersebut. Senyum bahagia terlihat jelas di wajah Anisa, yang sama sekali tidak menyangka akan keberadaan dari kejutan itu.

Meski merasa bahagia lantaran mendapat kejutan, Anisa Bahar tetap mengingatkan Ratna akan permasalahan yang sedang dihadapi keduanya saat ini.

"Walaupun kamu kasih kejutan ke saya, jangan harap masalah kamu ke saya selesai begitu saja ya," katanya sambil tertawa.

Saat ditemui Okezone, Minggu 27 November 2016, Anisa Bahar saat ini memang sedang terlibat konflik lantaran sang artis binaan, usai Ratna dianggap mangkir dari pekerjaan.

Namun, setelah mengetahui bahwa mangkirnya Ratna disebabkan oleh penyakit yang muncul akibat dugaan malpraktik salah satu klinik kecantikan, Anisa langsung mendampinginya untuk mengambil langkah hukum guna melaporkan salah satu dokter yang diduga terlibat dalam perkara tersebut.

(okz/FHM)