KEKASIH BELLA SHOFIE TELAH BERISTRI, INI BUKTINYA

Jumat, 25 Nov 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Irene Priscilya menjelaskan kepada Bella Shofie jika ia adalah istri resmi dari Daniel Rigan. Irene pun menegaskan pernikahannya sah sesuai undang-undang yang berlaku.

Bukti ini ditunjukkan Irene karena selama ini Bella Shofie menganggap Daniel adalah pria tak beristri. Kesal, Irene pun berani blak-blakan.

"Saya mau sampaikan pernikahan saya dengan Daniel Rigan itu sah. Sah di mata gereja dan sah secara hukum," kata Irene Priscilya saat konferensi pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis 24 November 2016.

Irene pun membawa beberapa berkas yang menguatkan argumentasinya. Ia membawa surat kutipan akta perkawinan dan surat kutipan akta kelahiran kedua anaknya.

Tak hanya membawa berkas-berkas itu saja, Irene pun menyebutkan secara gamblang tanggal dan tempat pernikahannya dengan Daniel Rigan. Irene Priscilya diperistri oleh Daniel Rigan 17 tahun silam di Ambon.

"Saya menikah di Masohi, Ambon pada tahun 1999. Dan saya dinikahkan oleh Pendeta Pati Napitupulu," tutupnya.

Sekadar diketahui, nama Irene Priscilya mencuat di media lantaran geram melihat suaminya, Daniel Rigan sedang berselingkuh dengan Bella Shofie. Ia pun sempat menyelidiki perselingkuhan suaminya melalui akun Instagram Bella Shofie.

(okz/aln)