HATI ANAK HANCUR LIHAT PERSELINGKUHAN DANIEL RIGAN DENGAN BELLA SHOFIE

Jumat, 25 Nov 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Istri Daniel Rigan, Irene Priscilya tidak bisa menahan air matanya di depan media saat mengingat kedua puterinya yang tahu perselingkuhan ayahnya dengan Bella Shofie. Irene mengatakan anak pertamanya bersama Daniel, Putri Audea Rigan yang berusia 15 tahun itu menitipkan sepucuk surat untuk Bella Shofie.

"Dia tulis dengan hati yang sangat hancur untuk Bella Shofie dan papanya, Daniel Rigan," kata Irene Priscilya saat konferensi pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis 24 November 2016.

Tak kuasa menahan tangis, Irene pun sesenggukan membacakan surat dari anaknya itu.

"Bella Shofie, wanita pengganggu rumah tangga orang. Bahwa Bella Shofie sudah merampas hak asasi manusia, hak Putri sebagai anak kedua orangtua yang telah dirampas oleh wanita ini. Orangtua kami terancam berpisah akibat ada wanita ini, Bella Shofie. Wanita ini tidak punya perasaan sama sekali, tidak punya hati nurani. Wujudnya saja manusia, tapi hati nurani seperti binatang tak berakal," tutur Irene membacakan surat anaknya.

Sekadar diketahui, nama Irene Priscilya mencuat di media lantaran geram melihat suaminya, Daniel Rigan sedang berselingkuh dengan Bella Shofie. Ia pun sempat menyelidiki perselingkuhan suaminya melalui akun Instagram Bella Shofie.

(okz/aln)