GOGON SEBUT MEGGIE DIAZ SERING TEMUI TUKUL DI HOTEL

Selasa, 22 Nov 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Isu kedekatan antara Tukul Riyanto dan Meggie Diaz kini semakin ramai diperbincangkan. Meski Gogon sempat membantah bahwa keduanya telah menikah siri, pria berusia 45 tahun ini justru kembali membuat heboh dengat penyataannya.

Pria berjambul ini menyatakan bahwa Meggie Diaz pernah menghampiri Tukul di sebuah hotel di salah satu kota di Indonesia. Ia bahkan menyatakan bahwa kehadiran Meggie tersebut, cukup sering dilakukannya.

"Desas desusnya jadi Meggie Dia itu sempat datang di salah satu kota temui Tukul di hotel. Tapi itu waktu paketnya masih," ujar Gogon yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 21 November 2016.

"Cuma ya itu, pertemuannya dia itu karena sama-sama show di situ jadi ketemu, tapi kita kan enggak ngerti. Tapi sering terjadi begitu, kalau sering terjadi kebetulan show di situ baguslah, aneh," sambungnya.

Isu yang nampak semakin melebar ini membuat banyak masyarakat berspekulasi bahwa ini hanyalah rekayasa belaka. Namun Gogon menyatakan bahwa tidak mungkin ada rekayasa dalam isu yang beredar akhir-akhir ini.

"Saya kira enggak ada. Tapi enggak tahu dalam hatinya dia. Bahwa ini rekayasa ini setting-an, itu enggak ada. Cuma enggak tahu dalam hatinya dia, sambil menyelam minum airlah," tandasnya.

(okz/aln)