ORANGTUA SETUJU ZASKIA GOTIK SEGERA MENIKAH DENGAN RYAN

Rabu, 9 Nov 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik dengan kekasihnya Ryan dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan tahun depan. Pasangan kasmaran ini rupanya sudah tidak sabar segera merajut kehidupan rumah tangga berdua. Secara tidak langsung hal ini dilontarkan oleh Zaskia.

"Mudah-mudahan dilancarkan yah," ujarnya ketika ditanya mengenai perihal isu pernikahannya dalam tayangan Go Spot, Rabu (9/11/2016).

Meski masih tanda tanya, kedua orangtua Zaskia sudah memberikan lampu hijau. Pasalnya, baik sang ayah, Abah Sosih dan sang ibu, Jumaidah, setuju pelantun Bang Jono ini menikah dengan Ryan, entah itu kapan.

"Ibu mah setuju aja ngikutin neng," tutur Jumaidah dalam kesempatan berbeda.

Hanya, Abah Sosih berharap calon Zaskia kali ini tidak neko-nekoseperti sebelumnya. Sehingga sang anak bisa hidup bahagia dan tak lagi menderita.

"Yang penting calon neng ini sayang sama orangtua dan neng juga. Ryan juga baik, sopan dan orangnya apa adanya. Nggak mulu-muluk, nggak kayak yang dulu," imbuh Abah Sosih.

Sebelumnya, Zaskia memang batal menikah dengan Vicky Prasetyo lantaran Vicky terjerat kasus penipuan dan harus mendekam di penjara beberapa waktu.

(okz/ade)