DOA ASHANTY UNTUK IBUNDA TERCINTA

Selasa, 8 Nov 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA – Duka mendalam sangat dirasakan Ashanty Siddik Hasnoputro sepeninggal ibunda tercinta. Meski begitu, Ashanty sudah mengikhlaskan kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya.

Ditemui usai pemakaman, Ashanty berharap seluruh amal ibadah ibunya diterima. Istri Anang Hermansyah itu juga berdoa agar ibunya mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Doanya semoga arwahnya diterima disisi Allah, enggak ada siksa kubur. Semoga mama enggak sendirian, pokoknya langsung ke surga," paparnya usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Selain doa, Ashanty juga berjanji untuk memperbaiki diri. Pelantun Mengapa oh Mengapa itu ingin menjadi wanita solehah agar ibunya bisa bangga.

"Semoga aku bisa jadi anak yang soleh dan solehan buat bisa mendoakan mamah supaya enggak disiksa pokoknya yang terbaik lah di akhirat," tandas Ashanty.

Diketahui, Farida menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu, 6 November 2016 sekira pukul 16.30 WIB. Menurut Ashanty, ibunda meninggal bukan karena suatu penyakit serius atau terjatuh di kamar mandi. Farida telah dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

(okz/fik)