MINTA MAAF KE NIKITA MIRZANI, JUPE AKUI KURANG BIJAK

Selasa, 1 Nov 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA- Julia Perez membuat permintaan maaf terbuka pada Nikita Mirzani. Artis yang akrab disapa Jupe itu menyampaikan maafnya melalui twitter.

Seperti diketahui, Jupe ribut dengan Nikita Mirzani karena diduga telah melakukan pemukulan terhadap asistennya yang bernama, Lucky Eka Putra. Jupe pun melontarkan sempat kekesalannya pada Nikita melalui media sosial.


"Di Hari baik ini saya Jupe.. minta maff sebesar2 nya atas tindakan yg terjadi di medsos terhadap Nikita Mirzani .. perlakuan saya tidak lebih kepanikan seorang  Jupe yg  assisten nya terkena pukul di diskotik dan menyeret nama Nikita Mirzani," tulis Jupe.

Pelantun belah duren itu menyadari sudah salah paham terhadap Nikita Mirzani. Jupe mengaku emosi karena baru saja melakukan terapi pengobatan untuk penyembuhan kanker.


"Ini hanya miss komunikasih seharusnya saya hrs lebih bijaksana menangapi permaslah ini.. di karna kan pengobatan radiasi saya baru selesai," imbuhnya.

Tak mau semakin lebar permasalahannya, Jupe pun langsung meminta maaf pada Nikita Mirzani. Dalam permintaan maafnya, Jupe berjanji akan mencari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang sudah terjadi.

"Saya salah melakukan tindakan terhadap nikita..mohon maff seharusnya saya memeluk 22 nya dan mencari jalan keluar tanpa harus. mentweet kata2 yg tidak pantas .. trimakasih.. Julia Perez," tutup Jupe. (FIK)

(okz/ful)