JULIA PEREZ TEGASKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN KERATON

Kamis, 27 Okt 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Aktris Julia Perez menyampaikan perkembangan terkini perihal kasus yang melibatkan dirinya dengan seseorang yang mengaku keturunan Gusti Nurul.

Melalui salah satu postingan dalam akun Instagram-nya, pemilik single Aku Rapopo itu menyatakan bahwa hubungan yang ia jalin dengan pihak Keraton Solo tetap terjalin dengan baik.

"Hubungan saya dengan Keraton Solo baik-baik saja. Mengenai isu salah satu fans yang bilang saya mirip dengan Gusti Nurul, tidak ada unsur pidana ataupun SARA," tegas wanita yang akrab disapa Jupe.

Lebih lanjut, Jupe menjelaskan bahwa kasus yang sempat menyeret namanya itu hanya salah paham semata. Pasalnya, netizen yang sempat melayangkan teguran kepada Jupe atas postingan tersebut, rupanya sama sekali tidak memiliki hubungan darah dengan wanita yang tak lain merupakan putri KGPAA Mangkunegara VII.

"Seseorang yang mengaku cucunya Gusti Nurul bilang keberatan kalau saya dibilang mirip dan suruh hapus fotonya, sementara cucu aslinya @alikamitari menyetujui postingan tersebut, dan tidak menyinggung keluarga," papar aktris 36 tahun.

Sebelumnya, Jupe sempat mendapat teguran dari salah seorang netizen dengan akun bernama ayu_rose, lantaran salah satu fans bernama Martina Eva, menyebut ada kemiripan antara dirinya dengan sosok Gusti Nurul.

Buntut dari teguran tersebut, mantan istri Gaston Castano langsung menumpahkan rasa kecewanya lewat sebuah caption, yang pada intinya menganggap bahwa teguran itu terlalu berlebihan.

(okz/edh)