INUL DARATISTA DIVONIS SAKIT INFEKSI SALURAN KEMIH

Selasa, 25 Okt 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Sempat dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah pasca manggung, pedangdut Inul Daratista memberikan kabar terbaru terkait kondisinya.

Lewat akun Instagramnya, Inul menyebutkan, ia divonis mengidap penyakit infeksi saluran kemih. "Kena infeksi saluran kemih sakitnya Masya Allah," tulis Inul memberi keterangan foto dirinya terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Kurangnya asupan cairan ke dalam tubuh dan kebiasaan buruknya suka menahan buang air kecil diakuinya menjadi alasan utama di balik sakit yang ia derita.

"Buat para wanita jangan lupa banyak minum. Saya biasa dua liter sehari tapi beberapa hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih," paparnya panjang lebar.

Sejak postingan-nya ini diunggah, sudah terdapat ribuan komentar dari netizen yang mendoakan sang biduan lekas pulih. Musibah yang menimpa Inul juga dianggap menjadi pelajaran yang berharga oleh beberapa fans untuk lebih sering minum air putih dan tidak menunda-nunda buang air kecil lagi.

Seperti halnya yang ditulis Citterapy,"Semoga diberikan kesembuhan oleh Allah sehingga bisa aktifitas lagi ya bun.. tapi tetap jaga kesehatan dan jangan nahan pipis .. jadi pengalaman yang sangat berharga."

(okz/ful)