SEMPAT HEBOH, NIKITA MIRZANI AKHIRNYA TUTUP VIDEO MANDI KUCING

Kamis, 20 Okt 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA – Nikita Mirzani bikin heboh lagi. Baru-baru ini, seleb yang akrab disapa Niki ini mengunggah sebuah video dirinya sedang mandi, yang mendapat banyak kecaman dari netizen.

Beberapa hari berlangsung, kini Niki menutup video kontroversial tersebur. Vlog pertama Niki tersebut kini telah dipasang private. Meski begitu, beberapa akun lain telah me-reupload video tersebut sehingga video itu semakin tersebar luas.

Video cuplikan tersebut menampilkan dirinya membuka bra di kamar mandi, tetap menerima komentar-komentar negatif. Caption video pendek tersebut, yang sebelumnya memuat tautan ke video yang dimaksud, telah diubah Niki mengarah ke vlog keduanya, yang berisi klarifikasi hubungannya dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach.

Selain mengecap video tersebut tidak mutu, beberapa netizen juga meminta Niki menghapus video cuplikan itu sebelum terkena teguran langsung.

Meski begitu, belum ada kabar bahwa Nikita mendapat teguran langsung atau panggilan dari KPAI, pihak kepolisian, atau Kemenkominfo, yang digadang-gadang netizen akan mulai beraksi. Sebelumnya, Awkarin dan Anya Geraldine dilaporkan KPAI ke Kemenkominfo atas tindakan yang serupa.

(okz/edh)